Cara Mudah Tranfer Data dengan HJSpliter

Sabtu, 09 Maret 2013
Download HJSplit 2013 GratisHJSplit adalah sebuah software yang digunakan untuk memecah sebuah file yang memiliki ukuran besar, sehingga menjadi bagian-bagian dengan ukuran yang lebih kecil, hal tersebut untuk mempermudah proses transfer / upload jika ingin dibagikan kepada siapa saja, selain itu HJSPlit juga dapat melakukan hal sebaliknya yaitu menggabungkan file yang merupakan hasil pecahan dari HJSPlit sendiri, file-file yang terpecah dapat disatukan kembali.
Sebagai contoh : anda memiliki file software dgn ukuran 1GB, dan jika ingin di upload, pastilah harus memiliki koneksi yang stabil dan cepat, biar lebih mudah 1GB dipecah menjadi bagian-bagian (part) dengan ukuran 50MB, maka akan terdapat 20 Part untuk software tersebut.
Cara menggunakan HJSplit untuk memecah file: Anda tinggal memilih file mana yang ingin dipecah menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dan tentukan besarnya file output yang Anda inginkan.
Keunggulan software ini adalah free dan portable jadi bisa dibawa kemana saja dengan menggunakan flashdisk.
Cara Menggunakan HJSplit untuk menggabungkan file:
  1. Setelah mendownload HJSplit, klik 2x di exe nya lalu pilih JOIN.
  2. Setelah mengklik JOIN, Anda akan dihadapkan pada layar baru, pilih saja button “Input File”.
  3. Pilih file yang anda ingin gabungkan (jika file tersebut terpecah menjadi .001, .002, .003, dst maka pilih saja file .001 nya, maka file berikutnya akan otomatis digabungkan).
  4. Pastikan seluruh bagian terdapat dalam folder yang sama.
  5. Klik Start, tunggu hingga proses selesai.
Download HJSplit : Click Here
Sekian Download HJSplit 2013 Gratis, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar