Perbandingan Harga Samsung Galaxy S IV, Apple iPhone 5, Blacberry Z10, Nokia Lumia 920

Senin, 03 Juni 2013
Maret 2013. Tentu saja, perusahaan Korea Selatan itu berharap Galaxy S4 bisa melanjutkan sukses Galaxy S III.

Untuk meraih sukses di pasar global, Galaxy S4 harus bersaing dengan ponsel Android lain sekelasnya, seperti Sony Xperia Z, HTC One, dan LG Nexus 4 (klik tautan ini untuk perbandingan spesifikasi Galaxy S4, Xperia Z, HTC One, dan Nexus 4).

Galaxy S4 juga akan bersaing dengan ponsel dari platform lain. Beberapa produk yang siap menghadang adalah Apple iPhone 5, Nokia Lumia 920 yang berbasis Windows Phone 8, serta BlackBerry Z10 yang mengejutkan pasar dengan sistem operasi terbaru, BlackBerry 10.

KompasTekno telah membuat tabel perbandingan yang memberi sedikit gambaran tentang
perbedaan Galaxy S4 dengan ponsel kelas atas dari platform lain. Simak tabel berikut ini:

Galaxy S4 vs iPhone 5 vs BlackBerry Z10 vs Lumia 920 
Sederet Info-Info - Samsung Galaxy S4 telah dirilis pada Kamis (14/3/2013) di New York, Amerika Serikat. Samsung tentu berharap Galaxy S4 mampu bersaing dengan ponsel Android kelas atas dari produsen lain.

Galaxy S4 mulai dipasarkan pada akhir April 2013 di 155 negara. Samsung terkesan mengistimewakan pasar Amerika Serikat, dengan memasarkan Galaxy S4 yang memakai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,9GHz. AS memang pasar penting bagi Samsung, agar produknya dapat bersaing dengan Apple iPhone 5.

Sementara di pasar global, termasuk Indonesia, Galaxy S 4 akan menggunakan prosesor octa-core (delapan inti) Exynos 5 kecepatan 1,6GHz yang dibuat sendiri oleh Samsung.

0 komentar:

Poskan Komentar