Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013 Friendly Match

Jumat, 07 Juni 2013
Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013 – Prediksi Indonesia vs Belanda. Pada Jumat Malam Indonesia akan kedatangan tamu sangat istimewa pada laga persahabatan melawan Belanda tanggal 7 June 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno — Jakarta.
Menjelang melawan timnas Indonesia, Timnas Belanda mengaku tidak akan menganggap remeh para pemain Indonesia. walau mereka memiliki para pemain yang mempunyai skill dan para pemain bintang tak lantas membuat para pemain timnas Belanda Kwatir terhadap Indonesia yang skarang ini berada di peringkat ke-170.
Pelatih Timnas Belanda Louis Van Gall mengatakan. Tidak juga, saya tidak akan memandang remeh mereka. Kami selalu menaruh respek kepada setiap lawan-lawan kami, tuturnya kepada wartawan di Hotel Shangrila, Jakarta, pada Rabu 5 Juni 2013.
Para pemain timnas belanda sudah melakukan persiapan matang demi melakoni laga tandang 7 juni nanti di Glora Bung Karna nantinya. Pelatih timnas belanda sudah melihat dan menganalisa Indonesia saat berhadapan dengan Arab Saudi dan sudah melihat level mereka. Karena itulah, saya telah mempersiapkan pemain saya sedemikian rupa, katanya.
Timnas Belanda (tim Oranye) membawa sekitar 20 pemain ke Indonesia. sebagian besar dari pemain tersebut adalah merupakan para pemain muda yang akan di uji kemampuan mereka nantinya. “Ya, saya menyeleksi banyak pemain muda. Saya pikir mereka tampil begitu baik. Karena itulah, saya kasih kesempatan kepada mereka” ungkap mantan pelatih Barcelona itu.
Bagi Timnas Belanda laga kali ini adalah bukan hanya sekadar pertandingan persahabatan. tapi mereka juga akan menyebarkan pengetahuan. mereka akan melakukan coaching clinic, itu adalah cara menyebarkan pengetahuan,” katanya pelatih belanda.
Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenang di ajang Friendly Match pada 7 Juni 2013? Indonesia atau Belanda kah nantinya? Akankah tim tuan rumah sukses meraih kemenangan, atau sabaliknya mereka yang akan di permalukan tim tamu. Silahkan Lihat Data Statistik Pertandingan Yang Di Peroleh Agen Taruhan Bola Online Terpercaya Hotbet888.com dibawah ini :
Head to Head Indonesia vs Belanda:
Belum ada pertandingan.
Lima Pertandingan terakhir Indonesia:
23 Mar 2013 Indonesia 1 – Arab Saudi 2 ACQ
6 Feb 2013 Irak 1 – Indonesia 0 ACQ
31 Jan 2013 Yordania 5 – Indonesia 0 UJI
1 Des 2012 Malaysia 2 – Indonesia 0 AFF
28 Nov 2012 Indonesia 1 – Singapura 0 AFF
Lima Pertandingan terakhir Belanda:
27 Mar 2013 Belanda 4 – Romania 0 WCQ
23 Mar 2013 Belanda 3 – Estonia 0 WCQ
7 Feb 2013 Belanda 1 – Italia 1 UJI
15 Nov 2012 Belanda 0 – Jerman 0 UJI
17 Okt 2012 Romania 1 – Belanda 4 WCQ
Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Belanda:
Indonesia: Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, Abdul Rahman, Victor Igbonefo, Supardi, Ponaryo Astaman, Raphael Maitimo, Firman Utina, Boaz Salossa, Greg Nwokolo, Sergio van Dijk.
Belanda: Tim Krul, Darryl Janmaat, Ricardo Van Rhijn, Stefan de Vrij, Daley Blind, Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Jordy Clasie, Adam Maher, Jeremain Lens, Robin Van Persie, Ola John.
PREDIKSI SKOR INDONESIA VS BELANDA BY_HOTBET888.COM ADALAH INDONESIA 1-3 BELANDA. Pertandingan Indonesia vs Belanda disiarkan Langsung di RCTI 20.00 WIB.

0 komentar:

Poskan Komentar