NusaResearch Situs Survey Terpercaya dan Bukan Penipu

Minggu, 04 Agustus 2013
Pada suatu hari selagi saya surfing di internet dan berupaya untuk mencari puing puing recehan, terdamparlah saya di situs ini. Namanya Nusaresearch.net. Dalam benak pikiran saya bertanya tanya : "ini survei penipuan apa enggak ya"?  
itu wajar, karena beberapa kali saya pernah terjerumus kedalam ptc dan survei yang hasilnya sungguh menyesakkan dada (cieeeeehhh.... terlalu berlebihan nih kayanya... hahaha) dan akhirnya saya pun pergi menuju pendaftaran anggota

Nah loh !!! scam gak ya??? ah bodo amat saya sikat aja .....
Setelah terdaftar jadi anggota barulah saya teringat "oh iya liat testimoni tentang nusaresearch dulu deh" dan akhirnya saya pun nanya nya ke si mbah dan diperoleh seperti ini :


hmmm..... ternyata bersih ya?
Tidak hanya sampai disitu aja kemudian saya pun membuktikan dengan cara lain, dan akhirnya ada alibi lain lagi yang memperkuat bahwa nusaresearch bukanlah penipu yaitu ditemukannya 2 account jejaring sosial miliknya nusaresearch. yaitu :
www.facebook.com/nusaresearch
www.twitter.com/nusaresearch
dan akhirnya saya pun terhanyut dalam situs ini.
Saya bergabung disitus ini baru seumur jagung, tapi lumayanlah sudah dapat beberapa point dan point tersebut bisa ditukar dengan uang ataupun dengan pulsa. Untuk mendapatkan pointnya ada beberapa cara, diantaranya : 
  • menjawab survei dari undangan
  • survei cepat
  • mengenalkan keteman
Biasanya kita diundang survei lewat pemberitahuan di email, karena belakangan ini saya sibuk dengan aktifitas kantor maka saya jarang membuka internet dan akhirnya undangan yang saya dapatpun sudah kadaluarsa intinya "telat coy!". Nah ini mungkin bisa dijadikan pengalaman bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di nusaresearch supaya sering seringlah buka email dan buru buru selesaikan surveinya supaya point lebih cepat terkumpul.
nah untuk mendaftarnya bisa lewat link dibawah ini : 
PENDAFTARAN ANGGOTA

0 komentar:

Posting Komentar