Tips Memilih Kemeja Jeans Untuk Remaja

Jumat, 28 Juni 2013
Jeans merupakan barang “berharga” bagi sebagian Pria. Bukan krn mahalnya, tapi krn jeans busana paling fleksibel buat kemana – mana. Ada tips nih bro buat kamu yg pengen milih jeans secara benar. Biar gak nyesel dibelakang. Simak ya tips dari kami :)
1. Jika ingin jeans casual, anda bisa pilih secara bebas. Pastikan matching dng Tshirt, sepatu/sandal,     dompet, ikat pinggang, dll.
2. Kalo ke kantor boleh pake Jeans, anda bisa pilih tipe jeans yang polos dan rapi. Pastikan jg matching dengan kemeja & sepatu pantovelnya

3. Tipe Original blue jeans : Terlihat “kasar”dan kuat, tipe ini paling fleksibel dan cowok2 wajib punya. :)
4. Tipe Slightly faded : Terlihat lebih santai dibanding tipe yg lain. Tipe ini cocok dengan atasan polo shirt atau kaos.
5. Tipe Dark Denim : Tipe ini paling pas buat ke kantor dengan kemeja putih / blazer. Atau pakai jaket untuk hang out / party :)
6. Tipe Straight leg & bootcut : Ini tipe pilihan yg bagus, anda bs pakai dibanyak kesempatan. Ini tips terakhir dari kami, selamat mencoba

0 komentar:

Poskan Komentar